Cashtree aplikasi untuk mendapatkan pulsa gratis

Kini telah hadir Cashtree, aplikasi reward Android di Indonesia yang satu ini hadir dengan konsep  di mana penggunanya dapat mengumpulkan pulsa dan hadiah gratis hanya melalui aktivitas yang umum dilakukan dismartphone. Kini, mengakses konten-konten favorit, update berita, menonton video lewat Youtube, maupun meng-install aplikasi menjadi lebih menyenangkan berkat cash dalam bentuk pulsa yang disediakan Cashtree dalam platform-nya. Dengan memanfaatkan lockscreen pada smartphone Android pengguna Cashtree, setiap orang dapat menambah cash mereka–(yang selanjutnya disebut sebagai cash dalam platform Cashtree).

Cashtree-Indonesia-GG
Melalui kemudahan konsep ini, pengguna Cashtree dapat mengumpulkan pulsa sebanyak mungkin. Dalam pengaturan default. Tidak hanya pulsa, Cashtree juga mengadakan event dengan merchant-merchant yang sudah digandeng untuk membagikan hadiah-hadiah gratis dan menarik seperti smartphone, tiket penerbangan, voucher diskon, voucher belanja dan masih banyak lagi. Tidak ada alasan untuk tidak mencoba aplikasi terbaru ini dan langsung merasakan sendiri betapa mudahnya mendapat pulsa dan hadiah lainnya hanya dengan menggunakan lockscreen Cashtree di smartphone Android.

Cashtree merupakan aplikasi mobile untuk sistem operasi Android yang memberikan hadiah berupa pulsa gratis dengan cara mengunjungi website tertentu yang sudah ditentukan di dalam aplikasi, menginstall aplikasi tertentu, dan mengaktifkan lockscreen cashtree. Setelah itu pengguna akan mendapatkan poin yang akan digunakan untuk menukarkan pulsa sesuai jumlah poin, pulsa yang disediakan pun beragam mulai dari Rp.5000 – 50.000,00.

Aplikasi Pulsa Gratis Cashtree

Laman informasi dan penukaran poin

Cashtree pun sudah terbukti benar-benar memberikan pulsa gratis kepada pengguna nya, dengan poin sebanyak 5.500 pengguna dapat menukarnya dengan pulsa seharga Rp.5000

Aplikasi Pulsa Gratis Cashtree

Pulsa sampai kurang dari 3 menit setelah penukaran poin


UNTUK YANG PENASARAN LANGSUNG AJA DOWNLOAD GAMBAR DIBAWAH INI VIA GOOGLE PLAY.

ket-gambar

Comments