Swaycash Aplikasi Android penghasil Pulsa 2016

Swaycash Pulsa Gratis adalah android aplikasi kunci layar yang memberikan jauh hadiah uang tunai langsung dari lockscreen ponsel Anda. Tekan tombol power dan Anda dapat menelusuri berita menarik dan informasi tanpa pergi ke halaman telepon.


Di layar kunci, Swaycash menyediakan berita dan informasi menarik bagi Anda untuk membaca, seperti hiburan, gosip, wisata, kesehatan, makanan, kecantikan, elektronik, dll Anda dapat geser ke kanan atau ke kiri untuk menelusuri gambar yang indah dan wallpaper dengan berita! Informasi ini digunakan untuk disimpan dalam telepon Anda aplikasi yang tepat? Sekarang dengan Swaycash, Anda bisa mendapatkan semuanya dari layar kunci!

Melalui kemudahan konsep ini, pengguna Swaycash dapat mengumpulkan pulsa sebanyak mungkin. Dalam pengaturan default. Tidak hanya pulsa, Cashtree juga mengadakan event dengan merchant-merchant yang sudah digandeng untuk membagikan hadiah-hadiah gratis dan menarik seperti smartphone, tiket penerbangan, voucher diskon, voucher belanja dan masih banyak lagi. Tidak ada alasan untuk tidak mencoba aplikasi terbaru ini dan langsung merasakan sendiri betapa mudahnya mendapat pulsa dan hadiah lainnya hanya dengan menggunakan lockscreen Swaycash di smartphone Android.

Swaycash merupakan aplikasi mobile untuk sistem operasi Android yang memberikan hadiah berupa pulsa gratis dengan cara mengunjungi website tertentu yang sudah ditentukan di dalam aplikasi, menginstall aplikasi tertentu, dan mengaktifkan lockscreen cashtree. Setelah itu pengguna akan mendapatkan poin yang akan digunakan untuk menukarkan pulsa sesuai jumlah poin, pulsa yang disediakan pun beragam mulai dari Rp.5000 – 100.000

Swaycash pun sudah terbukti benar-benar memberikan pulsa gratis kepada pengguna nya, dengan poin sebanyak 5.500 pengguna dapat menukarnya dengan pulsa seharga Rp.5000


Download link Swaycash Penghasil Pulsa cracked apk
 Zippyshare |  Mirror link

Comments