smartphone dengan bazel tertipis di dunia next gen ulefone

gopego-ulefone-helio-p10_big_640x360.jpg Ada banyak smartphone dengan bezel tipis yang bisa Anda jumpai pada saat ini tapi sepertinya tidak setipis bezel yang diusung smartphone flagship selanjutnya dari Ulefone. Berdasarkan bocoran gambar yang baru saja muncul, smartphone flagship selanjutnya dari Ulefone terlihat memiliki bezel sangat tipis. Bahkan mungkin bakal lebih tipis dari bezel milik iPhone 7 dan Samsung Galaxy S7 .

Baca juga : [REVIEW] ZUK Z1: PHABLET 5.5 INCH DENGAN PERFORMA HANDAL DAN KONEKSI INTERNET CEPAT

Masih menjadi misteri nama smartphone flagship selanjutnya dari Ulefone yang memiliki bezel sangat tipis. Selain memiliki bezel sangat tipis, smartphone flagship selanjutnya dari Ulefone dilaporkan bakal mengusung fitur yang berupa chipset octa-core MediaTek Helio P10, RAM 3GB/4GB dan menggunakan kamera belakang 21MP Sony IMX230 seperti sensor yang digunakan pada kamera belakang Xperia M5 .

gopego-ulefone-helio-p10.jpg

Fitur lainnya, smartphone flagship selanjutnya dari Ulefone dilaporkan menggunakan sensor sidik jari seperti kebanyakan flagship smartphone saat ini. Smartphone flagship dengan bezel tipis besutan Ulefone ini tampaknya juga bakal menggunakan bodi logam seperti Ulefone Power yang diungkap minggu lalu. Ulefone Power juga memiliki bezel tipis berkat dukungan display 2,5D Gorilla Glass 3. Namun baterai 6050mAh yang menjadi fitur andalan Ulefone Power .

Comments