PokeMesh APK 4.2.0

pokemesh-627x376.jpg?resize=627%2C376

Pokemesh APK tersedia dan sekarang versi terbaru untuk Android 4.2.0. Jadi, jika Anda masih menggunakan 4.1.0 Anda dapat men-download dan memperbarui aplikasi Anda untuk mendapatkan kinerja yang lebih baik. Seiring dengan popularitas Pokemon GO, ada banyak aplikasi pihak ketiga yang dapat menemani perjalanan Anda untuk menjadi master Pokemon, salah satu aplikasi adalah Pokemesh. Sederhana, aplikasi ini adalah alat yang digunakan untuk menentukan posisi dari monster di lokasi yang Anda inginkan. Meskipun terlihat sederhana tetapi sangat berguna, ada fitur alarm untuk menginformasikan posisi Pokemon di dekat Anda.

Fungsi ini mirip dengan jam tangan untuk Pokemon GO Plus. Jika GO Ditambah digunakan pada tangan, maka Pokemesh adalah aplikasi gratis untuk Android. Selain berguna untuk mencari monster di daerah, Anda dapat fokus pencarian untuk Pokemon yang Anda inginkan (misalnya: Jika Anda ingin mencari eeve, Anda akan melihat roadmap dan daerah di mana eeve, sehingga Anda dapat pergi ke daerah untuk memulai pencarian).

Tapi menurut saya, aplikasi ini membuat baterai boros karena kita harus membukanya secara bersamaan dengan Pokemon Go. Fitur aplikasi ini cukup lengkap. Kita dapat mengatur pemberitahuan untuk pokemon yang kita inginkan. Selain itu, kami juga dapat mengatur "show di peta" untuk pokemon yang kita inginkan. Jadi, kita tidak akan melihat rakasa yang tidak kita inginkan. Tampilan awal dari aplikasi ini adalah lokasi kami saat ini. Tetapi jika kita ingin menemukan monster di daerah lain kita bisa "tap lama" di daerah yang kita inginkan. kursor akan dipindahkan ke daerah dan aplikasi akan memulai pencarian. Selain itu, menghilang fitur waktu juga tersedia di aplikasi ini. Aplikasi ini juga terintegrasi dengan Google Maps, sehingga kita dapat menggunakan "rute" fasilitas untuk menemukan rute ke rakasa.

Fitur PokeMesh 4.2.0 APK untuk Android
Peta dengan real time spidol Pokemon
Alamat bar untuk bergerak cepat di peta
Despawn waktu untuk setiap Pokémon di peta
Tahan untuk memulai scan di setiap lokasi pada peta
Mesh fungsi, untuk menerima pemberitahuan push terdekat Pokemon

PokeMesh APK 4.2.0 Versi terbaru

Perbaiki untuk perangkat asus
Ditambahkan 2 pilihan pada Pokemon penanda untuk menyembunyikan saat ini atau semua Pokemon dari jenis yang sama
Ditambahkan filter rarety
Ditambahkan diperluas menu di peta
Ditambahkan sejarah dan bookmark ke halaman pencarian
Ditambahkan cara tambahan untuk pecinta keras untuk mendukung kami dengan pilihan "iLovePokeMesh" pilihan, yang akan menampilkan banner non-intrusif di atas peta utama. (Dinonaktifkan secara default)

pokemon-go-mappa-pokemesh-svela-posizion


DOWNLOAD

Comments