RAM Manager Pro v8.6.0 Apk

Download >> RAM Manager Pro v8.6.0 Apk | 136 KB | Link dapat dilanjutkan | Membutuhkan Android: 2,1 dan up |

Aplikasi ini mengoptimalkan RAM dari semua perangkat android dan memberikan kinerja yang lebih baik.


RAM Manager Pro

Apa yang ada di versi ini:

Ditambahkan bahasa Vietnam
Ditambahkan bahasa Jerman
Perubahan kecil

App Ulasan:

ROOT DIPERLUKAN !!!

FITUR:

★ Balance - Opsi yang membuat RAM Anda untuk optimasi terbaik, pilihan ini untuk sehari-hari menggunakan. Gunakan opsi ini bila Anda ingin memiliki ponsel cepat tanpa tertinggal.
★ Balance (Lebih memori bebas) - Pilihan ini hampir sama dengan Balance, tetapi opsi ini harus menguntungkan bagi pengguna yang memiliki RAM lebih dari 512 MB. Pilihan ini memberi Anda lebih banyak memori gratis tapi sedikit mengurangi multitasking.
★ Balance (Lebih multitasking) - Pilihan ini hampir sama dengan Balance, tetapi opsi ini harus menguntungkan bagi pengguna yang memiliki RAM kurang dari 512 MB. Pilihan ini memberi Anda lebih banyak multitasking, tapi agak mengurangi memori bebas.
★ Sulit Gaming - Opsi yang menstabilkan RAM Anda untuk bermain game paling sulit. Gunakan opsi ini untuk permainan yang tertinggal pada ponsel Anda. permainan Anda akan berjalan mulus tanpa lag.
★ Sulit Gaming (Kurang agresif) - Pilihan ini mirip dengan keras Gaming tetapi harus lebih baik untuk perangkat dengan RAM yang lebih rendah dari 512MB.
★ Sulit Multitasking - Opsi untuk pengguna yang benar-benar bekerja keras pada ponsel mereka. Anda dapat memiliki banyak menjalankan aplikasi dan cepat beralih di antara mereka tanpa tertinggal.
★ (Samsung) - pengaturan default oleh Samsung, pengaturan ini juga digunakan oleh LG, HTC, dll
★ (Nexus S) - pengaturan default yang digunakan oleh semua perangkat Google.
★ default - Pilihan ini beralih RAM Anda ke pengaturan default Anda, yang Anda miliki sebelum Anda menginstal aplikasi ini.
★ Lock peluncur di memori
★ ukuran VM Heap
★ berkas Swap - Meningkatkan kinerja tetapi dapat menurunkan kehidupan kartu SD Anda
★ Info Memory
★ Memori bebas meteran
★ Widget
★ opsi Dipilih secara otomatis ditetapkan pada setiap reboot
★ Anda dapat dengan mudah beralih di antara semua pilihan tanpa reboot
Kami menguji dan kami masih menguji keseimbangan RAM terbaik yang membuat sistem Anda secepat mungkin. Aplikasi ini meningkatkan kinerja perangkat Anda ke segala arah. Beralih di antara aplikasi sangat cepat, sistem anda akan lancar maka sebelumnya. Anda dapat sepenuhnya menggunakan multitasking Anda dan Anda masih memiliki memori sebanyak yang Anda butuhkan.

Aplikasi ini adalah solusi terbaik bagi semua yang memiliki masalah dengan memori bebas, dengan multitasking, dengan swapping lambat antara aplikasi atau dengan kinerja lambat dari perangkat Anda. Saya sarankan untuk menggunakan aplikasi ini untuk semua orang yang ingin memiliki ponsel yang lebih baik, karena aplikasi ini meningkatkan kecepatan ponsel Anda dan parameter lain yang tergantung pada RAM.

JANGAN menggunakan skrip RAM dan tweaks !!!
Jika Anda ingin benar-benar memastikan bahwa aplikasi saya bekerja, saya sarankan untuk tidak menggunakan script RAM dan tweak.

SCREENSHOT


DOWNLOAD


Comments