Real Racing 3 v4.5.2 [Mod] Apk

Download: Real Racing 3 v4.5.2 [Mod] Apk | 46 MB | Link dapat dilanjutkan | Membutuhkan Android: 2.3.3 dan up |

Hyper-realistis. Murni menyenangkan. Dan GRATIS. Real Racing 3 menetapkan standar baru untuk game balap mobile - itu benar-benar harus berpengalaman dapat dipercaya !!


Real Racing 3

Apa yang ada di versi ini:

Mengalami evolusi Jaguar dan mendapatkan tiga Jags, 1963 Ringan E-Type, 1992 XJ220, dan 2017 F-Type SVR, dalam tiga acara khusus. Plus:

Dapatkan ganda Durabilitas, kustomisasi gratis, dan Time Trials tanpa menggunakan Drive
Memenangkan Porsche 911 Carrera di Gauntlet 8
Memenangkan Dodge Challenger SRT Hellcat dalam serangkaian terbatas-waktu
Dapatkan livery eksklusif Mercedes-Benz SLS GT3 di Samsung Championship
Game Review:

Trailblazing fitur baru termasuk lagu berlisensi resmi, diperluas jaringan 22-mobil, dan lebih dari 45 mobil cermat rinci dari pembuat seperti Porsche, Lamborghini, Dodge, Bugatti, dan Audi. Plus, balap dengan teman-teman akan menendang ke dimensi lain dengan teknologi reality-lipatan Waktu Berubah Multiplayer ™ (TSM).

Fitur:

MOBIL NYATA
Menampilkan daftar terbesar Real Racing untuk mobil belum, jangan lewatkan produsen baru seperti Porsche, Lamborghini, Dodge, Bugatti, dan Audi. Ambil roda lebih dari 45 pembalap intens rinci dan menguji kemampuan Anda pada otentik 22-mobil balap jaringan - untuk pertama kalinya pada ponsel.

TRACKS NYATA
Di lain pertama untuk seri Real Racing, membakar karet pada lineup penuh trek nyata dalam beberapa konfigurasi dari lokasi atas seluruh dunia, termasuk Mazda Raceway Laguna Seca, Circuit de Spa-Francorchamps, Silverstone, Hockenheimring, dan banyak lagi.

ORANG NYATA
Seperti apa-apa yang telah Anda lihat sebelumnya, inovatif Waktu baru Bergeser Multiplayer ™ memungkinkan Anda ras siapa pun, kapan saja - bahkan jika mereka offline! Setiap event karir diisi dengan versi sepenuhnya interaktif AI-dikendalikan waktu bergeser dari teman Game Center atau Facebook Anda, serta pemain lain dari seluruh dunia.

PILIHAN LEBIH BANYAK
Bersaing di lebih dari 900 acara seperti ras cangkir, eliminasi, tantangan daya tahan, dan balapan drag. Meng-upgrade bagian mobil Anda untuk memaksimalkan kinerja. Melihat aksi melalui berbagai sudut kamera dan menyempurnakan kontrol ke preferensi pribadi Anda.

THE PREMIER RACING PENGALAMAN
Didukung oleh luar biasa baru Mint ™ 3 Mesin, Real Racing kerusakan 3 fitur gigih mobil, sepenuhnya berfungsi rear view mirror, dan refleksi dinamis untuk balap realitas super ditingkatkan. Nikmati kaya, next-gen game dengan cross-platform komunitas balap sosial dan kompetitif yang paling canggih yang pernah. Real Racing 3 memberikan itu semua.

Selamat Datang pengalaman balap definitif untuk semua orang, di mana-mana.

SCREENSHOT
Real Racing 3


DOWNLOAD



petunjuk:
Instal APK
Download data melalui WiFi
Buka Game

Comments