5 Aplikasi Camera Android Terbaik 2016

Ketika moment hilang, itu hilang selamanya, dan semua yang tersisa adalah foto-foto yang kita ambil sebagai pengingat. Sebagai ponsel kita semakin menjadi pergi-untuk perangkat untuk menangkap kenangan ini, penting bahwa mereka dapat melakukan itu untuk yang terbaik dari kemampuan mereka. Pastikan kamera Android Anda adalah sebagai baik karena dapat, dengan daftar aplikasi kamera terbaik untuk Android.

ProShot

Sementara antarmuka mungkin mengambil sedikit waktu untuk belajar untuk menavigasi, itu adalah ramping dan menarik, salah satu yang terbaik mencari tersedia. Grid overlay juga merupakan hal yang berguna untuk memiliki dan ada dua jenis tingkat di layar, juga, untuk membantu memastikan Anda menembak lurus.

Kontrol manual yang biasa dapat ditemukan di sini - ISO, exposure, fokus, white balance - dan ada beberapa penambahan menyenangkan, juga, seperti modus Lukisan Cahaya yang memungkinkan Anda melihat foto Anda mengembangkan di layar dengan blur. Galeri built-in juga menampilkan ISO dan shutter kecepatan untuk setiap gambar yang telah diambil.

Mencoba versi demo, dan jika antarmuka bekerja untuk Anda, mengambil versi pro akan menjadi $ 5 dihabiskan dengan baik. Pengembang juga sangat terlibat dan tertarik untuk menangani pertanyaan atau masalah yang mungkin Anda miliki.
proshotx.jpg

DOWNLOAD ProShot Full Apk

VSCO Cam

VSCO Cam bukan kamera yang paling user-friendly di daftar kami. Meskipun tata letak sering minimal nya, dibutuhkan waktu hanya untuk belajar menu yang Anda berada di. Tapi itu adalah salah satu yang terbaik Android aplikasi kamera berkat jumlah kustomisasi ia menawarkan, dan kualitas penyesuaian nya.

VSCO Cam menggabungkan kamera dengan fungsi editing dan berbagi untuk memberikan pengalaman Instagram-seperti, hanya lebih kuat. Meskipun tidak rumah pilihan satu-klik 'mempercantik', itu lebih dari membuat untuk itu dengan suhu premium, warna, kontras dan mempertajam alat pengukur.
vscocami.jpg

DOWNLOAD VSCO Cam Full Apk Manual Camera

Kebanyakan aplikasi kamera yang dirancang untuk membuat fotografi semudah mungkin untuk pengguna akhir. Hal ini menyebabkan beberapa snapshot Facebook yang ramah, tapi gambar tentu tidak profesional. fotografer berpengalaman mungkin lebih di rumah dengan Kamera Manual, yang menyediakan berbagai pilihan pengaturan yang aplikasi yang paling lain hanya tidak menawarkan.

kecepatan rana, fokus, white balance, exposure compensation - Anda bisa mengontrol setiap detail dari gambar Anda. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda menyimpan gambar dalam format RAW lossless, yang menawarkan kemungkinan yang sama sekali baru untuk diproses lebih lanjut.

Jadi, jika Anda mengambil foto cukup serius, tapi masih ingin menggunakan smartphone Anda, Pedoman Camera adalah solusi yang sangat baik. Tapi hati-hati, app tidak membutuhkan banyak API baru dari Android 5.0 Lollipop, sehingga saat ini hanya tersedia untuk pengguna yang pernah menerima update.
manualcami.jpg

DOWNLOAD Manual Cam Full Apk Camera FV-5

FV-5 juga menawarkan hamparan grid, histogram dan sejenisnya, tapi mereka tersimpan dalam menu, membuat mereka kurang dapat diakses dari melalui antarmuka ProShot ini. Anda diberikan kontrol penuh atas ISO, cahaya-metering, fokus, white balance dan sejenisnya. Ada juga fitur exposure bracketing yang memungkinkan Anda mengambil beberapa foto secara berurutan dengan nilai eksposur yang berbeda, membiarkan Anda meninjau mereka dan memilih yang terbaik untuk menjaga.

Itu lebih murah daripada ProShot, dan layak dipertimbangkan bersama bahwa dan Manual Camera (lihat di bawah) jika Anda setelah berkualitas tinggi kontrol manual.
camerafv5i.jpg

DOWNLOAD Camera FV-5 Full Apk Open Camera

Bila Anda ingin aplikasi kamera ringan dan cepat, Buka Kamera adalah pilihan terbaik di luar sana. Ini benar-benar gratis dan berisi hampir semua pilihan penyesuaian yang mungkin Anda butuhkan, seperti fokus manual, ISO dan waktu paparan (dengan asumsi Anda memiliki Android 5.0 API Camera2, yang datang dengan Android Lollipop).

Apa yang sangat besar tentang aplikasi ini adalah bahwa ia memiliki widget Anda dapat menambahkan ke layar rumah Anda, yang akan membuka aplikasi dan mengambil gambar dengan menekan satu. Hal ini berguna jika Anda perlu untuk cepat mengambil gambar dari sesuatu tanpa perlu untuk tampak hebat. Jika tidak, pilihan yang disediakan dalam aplikasi akan membantu Anda mendapatkan gambar Anda tampak seperti yang Anda inginkan.
opencami.jpg

DOWNLOAD Open Camera Full Apk

Comments