Pro Evolution Soccer 2017 APK MOD Updated Latest Version

DROIDMTK.XYZ - Kali ini admin bakal ngeshare Pro Evolution Soccer 2017 Untuk Android a.k.a PES 2017 versi terbaru mods mega pemenang penghargaan PES sepak bola acara pengembalian dengan mencapai realitas interaktif di kontrol dan visual bonafide baru mengambil gameplay penting untuk merek tingkat yang baru. pemain sentuh Android mengontrol bola dengan cara yang unik berdasarkan di mana dan bagaimana mereka dikendalikan oleh Anda Untuk pertama kalinya dalam pertandingan sepak bola, AI menyesuaikan sehingga dan akan belajar bagaimana Anda bermain, kiper melihat lompatan besar dalam kualitas mereka , melalui kartun dan gerakan tambahan, Pembelian pemain yang Anda butuhkan dengan fitur sepak bola baru.

Dengan pertemuan on-line yang sepenuhnya mudah dan lebih baik ketahanan AI, PES dekat ke seluruh bundel. gaya naratif FIFA yang segar mungkin banyak karakteristik pos-catching baik olahraga pada tahun 2013, tapi tidak jelas Konami tidak dalam mood untuk melepaskan gelar sebagai raja pesan yang virtual.

Pro Evolution Soccer 2017 APK MOD Updated / Versi terbaru:

Modifikasi diterapkan untuk pengalaman permainan perbaikan.
Event baru juga dalam perjalanan mereka.
Isi diperbarui
· Persiapan untuk acara baru
· Daftar Pramuka Ekspansi
· Presiden Asosiasi pengalihan posisi fungsi
· Fungsi anggota Asosiasi merekrut
· Jumlah Sunting shirt / Grup menghapus fungsi untuk Hall of Fame
· Sebelumnya masuk sejarah ditambahkan ke Teman di Daftar Teman
· Beberapa update untuk model pemain
· Penyesuaian kecil lainnya


olahraga tidak perlu intro atau iklan yang ekstrim. Namun kelanjutan sepakbola permainan Android pekerjaan lain punya tentang sepak bola, dan untuk perangkat selular. Gambar dan animasi setiap kali menjadi database yang lebih baik dan lebih baik dari klub, pemain serta penyesuaian tahunan tambahan dalam olahraga dan pergi ke kehidupan nyata jauh lebih gamer dan ini mungkin menemukan di sini.

PES 2017 ANDROID GAME. FITUR:

Saya menyebutkan bahwa PES 2017 apk bisa berfungsi sebagai pertandingan sepak bola terbesar yang tersedia, setahun yang lalu. Saya juga menyebutkan bahwa percaya itu tidak terlalu terlambat untuk mengatakan bahwa dengan jaminan lengkap; bahwa mungkin sementara sebelum posisinya dapat diukur dengan benar, itu tanpa sedikit keraguan saya menyatakan 2017 ini tidak lebih buruk.


Seperti tahun lalu, Pro Evolution Soccer 2017 jenis olahraga yang keuntungan dari sejumlah perkembangan inkremental yang memiliki efek yang disatukan menguntungkan. Ini akan menjadi semacam penyesuaian yang sulit untuk berbicara tentang di bagian belakang karton permainan atau situs web toko sepak bola, namun Konami menunjukkan dedikasi untuk prinsip-prinsip olahraga yang melampaui menggabungkan atribut untuk kepentingan memiliki sesuatu yang bisa dengan mudah didorong dengan judul mencolok.

PETUNJUK:

Ambil Pro Evolution Soccer 2017 Permainan Android dari tombol di bawah di bagian download
Instal Apk
Download OBB file / DATA dan Ekstrak "jp.konami.pesam.rar" dengan file manager, kami sarankan untuk menggunakan ES File Manager dan Anda akan mendapatkan folder bernama "jp.konami.pesam" Pindah ke PhoneStorage> Android > OBB (Lihat gambar di bawah)

  1. Meluncurkan game itu saja
  2. Masih mengalami masalah? menonton video youtube ini: https://youtu.be/5kWcn5gGHLE
  3. Seperti kami di Facebook: http://facebook.com/droidmtk 
  4. Meminta lebih Mods di http://www.droidmtk.xyz/p/contact.html
  5. Hanya ada satu APK DAN OBB ada dan itu ini.


DOWNLOAD

Ukuran APK: 27m
Game Menginstall: 1.000 - 5.000
Versi Android: 4.0 dan up
Android Game Developer: KONAMI
PES 2017 APK: DOWNLOAD

PES 2017 APK | PES 2017 OBB


Comments